Highlight Atletico madrid vs Getafe

  • Whatsapp

newsjabar.com – Pada lanjutan gelaran La Liga pekan ke – 16 tanggal (31/12/2020) yang mempertemukan Atletico Madrid vs Getafe di stadion Wanda Metropolitano (Madrid).

Atletico Madrid sukses mempertahankan kedudukan sebagai pemuncak kelasemen setelah menundukan tamu nya Getafe dengan skor tipis 1-0 melalui gol semata wayang striker asal Uruguay Luis Suarez.

Read More

Sementara itu rival nya Real Madrid harus puas berbagi angka dengan Elche dengan skor 1-1 dengan menduduki peringkat 2 kelasemen sementara dengan raihan poin 33 dua angka di bawah Atletico.

Baca juga : Real Madrid di tahan imbang Elche, Atletico menang

Baca Juga:   Penghapusan Pajak Barang Mewah (PPnBM)

Berikut Highlight pertandingan Atletico Madrid vs Getafe 1-0

Highlight Atletico Madrid vs Getafe dengan skor tipis 1-0 di stadion Wanda Metropolitano

Atletico memulai game dengan menguasai jalannya pertandingan, dengan permainan apik nya Suarez dkk.

Tim asuhan Diego Simione akhirnya merubah skor 1-0 pada menit ke – 20′ setelah tandukan Luis Suarez tidak mampu di halau kiper Getafe Ruben Yanez.

Bermula dari umpan lambung tendangan bebas yang di eksekusi Yannick Carrasco, sebelum akhirnya mampu di konversi menjadi gol oleh Luis Suarez.

Dari 6 pertandingan beruntun Atletico Madrid mampu memenangkan pertandingan dengan tanpa kebobolan satu gol pun.

Dengan raihan ini Atletico menambah koleksi kemenangan kala bertemu Getafe.

Jika sebelumnya Real Madrid harus puas berbagi angka dengan Elche, Barcelona pun harus mengubur dalam-dalam meraih tiga poin kala bertemu Eibar, skor imbang 1-1 yang harus mereka bawa pulang.

Baca Juga:   Viral Aksi Sigadis Baju Hitam, Orasi Sambil Bakar Masker.

Kini Atletico seakan berada di atas angin melampaui kedua rivalnya tersebut, tapi Atletico tidak boleh lengah karna rivalnya Real Madrid terus menempel di posisi Runner up.

Dengan raihan itu kini masing-masing Real Madrid berada di posisi kedua dengan poin (33), sementara Barcelona harus puas berada di posisi ke – 6 dengan raihan poin (25).

Sedangkan pemuncak kelasemen di isi oleh squad asuhan Diego Simione dengan mengoleksi poin (35) dari 14 kali pertandingan itu adalah selisih 2 pertandingan dengan Real Madrid dengan 16 match.

Saksikan juga Highlight antara Barcelona vs Eibar yang berakhir imbang dengan skor 1-1 pada tanggal (30/12/2020) yang di helat di Camp Nou markas Barcelona.

Baca Juga:   Viral Michaela Paruntu di Duga Pergoki Suaminya james Arthur kojongian Wakil Ketua DPRD SULUT Berselingkuh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *