Real Madrid di tahan imbang Elche, Atletico menang

  • Whatsapp

newsjabar.com – Hasil liga Spanyol pada pekan ke – 16 yang memprtemukan Elche kontra Real Madrid berakhir imbang dengan skor 1-1.

Bertajuk sebagai tim tamu, Real Madrid harus puas berbagi angka dengan Elche, pasalnya betandang ke markas Elche tidaklah mudah.

Read More

El Real memulai pertandingan dengan tanpa pemain inti Eden hazard yang masuk di babak kedua pada menit ke – 77′ menggantikan Lucas Vasquez.

Real madrid sempat unggul di babak pertama pada menit ke 20′ melalui tandukan Luca Modric meneruskan bola rebound tendangan keras dari luar kotak pinalti milik Marco Asensio.

Disusul Fidel Chaves menyamakan kedudukan di babak kedua pada menit ke – 52′ yang mendapati hadiah pinalti seusai pemain belakang El Real menjatuhkan A. Barragan, sekatika pun wasit menunjuk titik putih.

Baca Juga:   Jadwal Rcti 25 Desember 2020

Dalam enam laga terakhir ini adalah hasil seri pertama yang di alami Real Madrid, dengan hasil imbang itu El Real tetap berada di posisi kedua dengan poin 33 di bawah rivalnya Altetico Madrid dengan raihan 35 poin terpaut dua angka, Elche berada di posisi ke 15 dengan raihan 16 poin sementara ini.

Real Madrid di tahan imbang Elche, Atletico menang mengamankan posisi klasemen La liga sementara.

Berikut Highlight Elche vs Real Madrid dinihari tadi

Highlight Elche kontra Real Madrid berlangsung imbang dengan skor 1-1

Sementara itu di laga lain, rivalnya Atletico Madrid meraih angka penuh saat bertemu melawan Getafe dengan skor tipis 1-0, berkat gol yang di lesakkan striker andalan mereka asal Uruguay Luis suarez.

Baca Juga:   Benarkah Valentino Rossi Meninggal Dunia Tadi Pagi

Dengan raihan itu Atletico tetap berada di puncak kelasemen sementara (35 poin) Getafe (17 Poin), dan Atletico masih memiliki selisih dua pertandingan dari rivalnya Real Madrid.

Baca juga : Barcelona vs Eibar, Messi hanya menonton

Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane mengatakan tidak khawatir dengan hasil imbang tim nya tadi malam kala berhadapan dengan Elche, Zidane mengatakan masih banyak waktu untuk mengejar ketertinggalan nya dari Atletico Madrid.

Kekecewaan Zidane usai tim nya di tahan imbang tim papan bawah

Zidane masih meyakini bahwa tim nya bisa mempertahan kan gelar liga Spanyol di musim ini.

Disamping itu beliau yakin bahwa Atletico pun masih bisa kehilangan poin tatkala bertemu tim besar, karna liga masih panjang.

“Atletico Madrid tak kalah, tetapi La Liga masih sangat panjang,” ujar Zidane usai laga kontra vs Elche. “Jalan masih panjang dan semua tim pasti akan kehilangan angka termasuk Atletico Madrid.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *