Google Nest Hub Max / Bahkan Lebih Lengkap dari Versi Sebelumnya Simak Ulasannya Berikut Ini

NewsJabar.com– Mengenai Google Nest Hub Max / Bahkan Lebih Lengkap dari Versi Sebelumnya Simak Ulasannya Berikut Ini

Google Nest Hub Max adalah peluncuran terbaru raksasa pencarian ke pasar asisten pribadi. Dengan layar 10 inci dan kamera depan 6 MP, ini membawa perbaikan yang diminta dan diharapkan oleh pengguna perangkat.

Read More

Kemudahan respons visual selain suara telah membawa keuntungan yang cukup besar dalam kegunaan produk, karena dimungkinkan untuk mengakses informasi tanpa harus mengaktifkan asisten.

Sensor ini sangat berguna dalam memperbesar atau memenuhi panggilan video, serta memiliki pembingkaian otomatis.

Google Nest Hub Max / Bahkan Lebih Lengkap dari Versi Sebelumnya Simak Ulasannya Berikut Ini

Satu-satunya poin negatif adalah bahwa jika pengguna tidak berbicara bahasa Inggris atau Spanyol pada tingkat menengah, ia akan memiliki banyak masalah selama penggunaan.

Ini karena dukungan untuk Bahasa Portugis Brasil belum mencapai perangkat ini, karena belum dijual secara resmi di Brasil.

Saya dapat mengujinya selama empat hari berturut-turut dan saya datang untuk melaporkan pengalaman penggunaan saya.

Untuk mengimpor produk dari Amerika Serikat yang tidak dapat Anda temukan di sini, cukup buat akun USCloser .

Anda berbelanja di situs gringo secara normal, dan Uscloser menerimanya untuk anda di AS, dalam semacam “kotak surat Amerika” yang dibuat khusus untuk anda.

Kemudian, USCloser mengirimkan produk ke rumah anda di sini di Brasil. Ikuti tutorial kami untuk mendaftar dan membeli di AS dan hemat besar.

Google Nest Hub Max, meskipun lebih besar dari versi sebelumnya, memiliki desain yang sederhana dan portabel.

Baca juga:

Melihat dari depan, yang memiliki layar sentuh 10 inci.

Raksasa Mountain View mendengarkan pelanggannya, yang meminta tanggapan visual terhadap perintah yang diberikan melalui Asisten Google .

Harganya sekitar $ 230, karena saat ini tidak dijual di Brasil. Jika melihat satu sensor depan, yang terletak di bagian atas Perangkat, tepat di tengah.

Lensa, selain dapat digunakan untuk panggilan video melalui meet atau Zoom, juga dapat digunakan saat melakukan perintah gerakan.

Dalam situasi di mana tangan kotor dan menyentuh layar karena alasan apa pun menjadi masalah, misalnya, ada kenyamanan ini saat digunakan.

Sisi-sisinya membulat dan bodinya terbuat dari kaca (layar), plastik (samping, Belakang dan alas) dan kain (kotak speaker).

Meskipun bentuknya tidak biasa, ia memiliki portabilitas yang masuk akal dan memungkinkan untuk memindahkannya di antara ruangan tanpa kesulitan.

Akhirnya, hanya ada satu tombol slider untuk menonaktifkan/mengaktifkan mikrofon asisten kapan pun diperlukan, tombol Volume Atas/Bawah, dan steker listrik.

Sebelum kita masuk ke bagian kinerja Hub Max, perlu diingat bahwa perangkat ini tidak mendukung Bahasa Portugis, yang membuat pengujian agak sulit dalam kasus saya.

Saya tidak fasih berbahasa Inggris atau Spanyol, dan akhirnya saya mendapatkan sedikit “pukulan” saat membuat permintaan dan perintah.

Google Nest Hub Max / Bahkan Lebih Lengkap

Google Nest Hub Max
Google Nest Hub Max

Namun, yang dapat mengatakan bahwa pengalaman saya cukup memuaskan saat digunakan.

Tampilkan resep pancake” atau “putar lagu/daftar di Spotify” berfungsi dengan sempurna.

Layarnya cukup responsif dan, seperti yang disebutkan di atas, mendukung tindakan gerakan.

Saya bahkan menggunakannya selama resep, dan saya menggunakan fungsi ini untuk menjeda musik di aplikasi sementara saya berkonsentrasi membaca tentang jumlah bahan, sesuatu yang sangat praktis.

Kehadiran layar sentuh juga sangat memudahkan kegunaan, karena interaksi yang dilakukan dengan Asisten dilengkapi dengan beberapa opsi di layar.

Oleh karena itu, dimungkinkan untuk berinteraksi tanpa harus memberikan perintah suara.

Keuntungan lain menggunakan seluruh sistem dalam bahasa Inggris adalah semua fungsi tersedia di perangkat.

Siapa pun yang telah menggunakan Asisten Google dalam Bahasa Portugis tahu bahwa tidak semuanya dirilis dan interaksinya sangat terbatas karena alasan ini.

Oleh karena itu, interaksi antara pengguna dan AI gesit, konsisten, dan berkualitas baik secara umum.

Lensa 6 MP adalah keuntungan lain yang jelas yang diberikan versi Nest ini.

Saya bahkan mengujinya dengan Meet, aplikasi perusahaan yang dibuat untuk panggilan video, dan satu fitur menarik perhatian saya, karena sensor “mengikuti” pengguna bahkan saat dia bergerak.

Kami telah memperhatikan fungsi ini di perangkat lain yang telah kami uji, seperti tablet Apple baru dengan ketersediaan “tahap tengah”.

Saya berdiri dan bahkan kemudian kamera dapat merekam seluruh lingkungan sepenuhnya, tanpa memotong bagian yang relevan dari adegan atau tubuh saya.

Mikrofon juga sangat sensitif, dan orang yang menelepon dapat mendengar saya dengan jelas setiap saat dan sebaliknya.

Satu-satunya bagian yang tidak dapat saya uji dengan benar adalah pengenalan wajah, karena meskipun memasukkan semuanya dalam bahasa Inggris, pelokalan tidak memungkinkan membuka kunci fungsi untuk pengujian.

Bagaimanapun, ini adalah peningkatan yang nyata dan nyata dalam kinerja dan fitur yang disediakan oleh versi Google Nest ini kepada pengguna.

Untuk menghubungkan dan mengonfigurasi Google Nest Hub Max, Anda harus menggunakan perangkat yang telah menginstal aplikasi Google Home.

Oleh karena itu, koneksi di antara mereka dibuat melalui kode yang ditampilkan di layar, di mana pengguna akan mengkonfirmasinya selama proses.

Setelah ini selesai, beberapa informasi dan penerimaan akan diminta, serta pengenalan wajah dan suara setiap orang yang menggunakan perangkat di rumah.

Di akhir proses, wizard akan dikonfigurasi dan bekerja secara normal.

Ada juga Bluetooth untuk koneksi ke perangkat lain dan Wi-Fi untuk jaringan lokal.

Sistem suara Google Nest Hub Max sederhana dan hanya memiliki satu tujuan: untuk membantu konsumsi konten multimedia.

Anda dapat mendengarkan musik, menonton film, dan bahkan mengikuti berita terbaru, tetapi itu saja.

Google Nest Hub Max adalah Asisten Google yang sudah kita kenal, tetapi dengan konstruksi dan fungsi yang ditingkatkan.

Meskipun saya percaya bahwa beberapa poin seharusnya dipikirkan dengan lebih baik-seperti bagian suara, misalnya-ini adalah perangkat yang sangat berguna dengan kegunaan yang sangat menyenangkan.

Layar sentuh menghadirkan kepraktisan yang lebih besar dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam situasi di mana memberikan perintah suara akan lebih berhasil daripada sekadar menekan tombol.

Di sisi lain, mendengarkan asisten memberi tahu seluruh resep saat Anda memisahkan dan memasukkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.