Viral 5 Lagu Tiktok Yang Sedang Hits di Tahun 2021

Viral 5 Lagu Tiktok Yang Sedang Hits di Tahun 2021

Newsjabar.com – Belum lama ini aplikasi hiburan TikTok sedang ramai dibicarakan di berbagai media sosial. Dan kini ada 5 Lagu TikTok Yang Sedang Hits di Tahun 2021, terlebih saat masa pandemi ini.

Orang-orang semakin banyak menggunakan aplikasi ini untuk menghilangkan kebosanan di rumah. Selain konten-konten menarik yang disuguhkan.

Pemilihan lagu menjadi salah satu aspek penting saat akan mengunggah vidio di TikTok agar berpulang masuk FYP atau For Your Page.

Tak sedikit juga lagu-lagu dari para musisi indie hingga papan atas yang viral berkat aplikasi satu ini, baik dari musisi dalam negeri hingga luar negeri.

Sehingga saat ini banyak orang yang menggunakan TikTok, sebagai media untuk mempromosikan dan menunjukan karya terbaru mereka.

Daftar Lagu TikTok Yang Lagi Hits dan Viral

Viral 5 Lagu Tiktok Yang Sedang Hits di Tahun 2021
foto Viral 5 Lagu Tiktok Yang Sedang Hits di Tahun 2021 blog.musigpro

Buat Anda yang sedang bingung mencari Lagu Viral Yang Sedang Hits di TikTok, tapi nggak tahu judulnya. Beberapa lagu TikTok dibawah ini bisa membantu Anda. Simak ulasan lengkapnya!

1. Nadin Amizah – Bertaut

Lagu bertema keluarga dengan melodi lembut dan tenang juga bisa menjadi lagu hits di TikTok. Salah satunya adalah dari penyanyi indie Indonesia, Nadin Amizah dengan judul lagu Bertaut.

Lagu ini sempat viral karena sebuah trend yang menggambarkan sifat keras kepala seseorang yang mirip dengan orang terdekatnya, misal seperti orang tua.

Ternyata, lagi ini Nadin Amizah buat sebagai salah satu bentuk ungkapan terima kasih dan rasa syukurnya kepada sang Ibu yang telah melahirkan dan membesarkannya hingga saat ini.

2. Duncan Laurence ft. FLETCHER – Arcade

Bagi pengguna setia TikTok pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu satu ini. Lagu Duncan Laurence bertajuk Arcade ini sering menjadi latar lagu di berbagai jenis konten vidio di TikTok.

Lagu ini memang terdengar dramatis hingga membuat bulu kuduk merinding. Tak heran bila lagu ini juga sering digunakan untuk konten berbau tragedi atau hal-hal yang menyedihkan.

3. Weeekly – After School

Belakang ini, lagu dari salah satu Girl Group asal Korea Selatan, Weeekly, sedang ramai digunakan untuk kebutuhan konten di TikTok, yakni After School.

Lagu ini viral tentu bukan tanpa alasan, Toppers. melodinya yang easy listening sanggup membuat nada-nada After School selalu terngiang di telinga bahkan setelah kita berhenti mendengarkannya.

Tidak heran jika lagu satu ini banyak disukai oleh penggemar dan pengguna TikTok. Menariknya, lagu ini diproduseri oleh Ryan S, produser ternama yang juga merupakan produser IU – Celebrity dan Oh My girl – Dolphin.

4. Pamungkas – To The Bone

Ketika Anda membuka aplikasi TikTok, pasti sering menemukan konten dengan pembukaan seperti kalimat diatas dengan backsound lagu To The Bone milik Pamungkas.

Lagu ini bercerita tentang perasaan seorang pria yang begitu dalam terhadap wanita yang dicintainya. Lagu ini viral karena di cover oleh salah satu pengguna TikTok, menggambarkan seberapa dalam cinta seorang terhadap kekasihnya.

5. Mike Posner – Please Don’t Go

Siapa bilang kalau lagu yang bisa viral di TikTok hanya didominasi oleh lagu-lagu baru saja, aplikasi ini membuktikan bahwa lagu lamapun bisa kembali booming jika disukai oleh para pengguna TikTok.

Salah satu contohnya adalah lagu milik Mike Posner berjudul Please Don’t Go yang kembali hits di tahun 2021. Lagu ini sebenarnya resmi dirilis pada tahun 2010.

Penutup

Nah, demikianlah informasi dari kami tentang 5 Lagu TikTok Yang Sedang Hits dan Viral, semoga tidak terlewatkan buat kalian semua. Selalu kunjungi Newsjabar.com – masih banyak berita terbaru. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Linmas

Leave a Reply

Your email address will not be published.