Berikut Spesifikasi Google Pixel 6A Terbaru

Berikut Spesifikasi Google Pixel 6A Terbaru

Newsjabar.com– Apakah kalian telah mengetahuinya dengan informasi bocoran bahwa Google akan segera meluncurkan smartphone baru Pixel 6A acara I / O 20 Rabu { 11/5/2022}? Jika belum mari simak ulasan admin tentang Spesifikasi Google Pixel 6A Terbaru.

Dikala jaman semakin canggih seoerti saat sekarang ini dan tentunya teknologi pun semakin canggih seiring dengan dengan perkembangan jaman modern.

Nah begitupun dunia teknologi seperti smartphone yang persaingannya sudah tak terbendung lagi dengan berbagai model yang dikeluarkan dengan pabriknya masing-masing.

Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas tentang google pixel 6a yang belum lama ini diinformasikan akan segera bersaing dipasaran.

Baca juga:

Berikut Spesifikasi Google Pixel 6A Terbaru

Berikut Spesifikasi Google Pixel 6A Terbaru
Berikut Spesifikasi Google Pixel 6A Terbaru

Kelebihan google pixel 6a dengan menggunakan fitur yang sanagt sempurna dengan bingkai alumunium daur ulang dengan layar penuh 6,1 inci, ditambah kecepatan refresh 60 Hz standar, dan rfasio aspek 20.9 perangkat baru ini juga menyertakan perlindungan Corning Gorilla 3 bagian atas.

Pxel 6A yang ditenagai oleh chipset Tensor Google yang juga menjalankan pixel 6 jadi lebih permium yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 hingga 6GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 12.

Kelebihan seri 6A didukung dengan baterai 4410 mAh denga klaim bahwa smartphone menyajkan lebih dari 24 jam masa pakai baterai dan 72 jam masa pakai dengan penghemat baterai ekstrem.

Adapun pengesian daya kabel dibatasi hingga 18w, dan Google mengklaim pengisian daya “dengan beberapa menit” akan memberi pengguna “berjam-jam daya.” Fitur utama yang diumumkan termasuk IP67 tahan air dan debu.

Adapun Pixel 6A difasilitasi konektvitas termasuk speaker stereo, dua mikropon, sensor sidik jari di bawah layar, dan peredam bising.

Google juga menawarkan pembaruan dengan keamanan minimal 5 tahun, perlindungan anti phising dan anti malware, end-to-end encryption pesan Android, dan encryption cadangan Android.

Menurut bocoran Harga Google pikxel 6A

Google Pixel 6A hadir dalam satu varian dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Dengan model ini hadir dengan bandrol harga mulai US$449 atau Rp 7,2 juta perangkat ini dibalut dalam tiga pilihan warna antara lain Sage, Chalk, dan Charcoal.

Akan tersedia dalam perorder mulai 21 juli 2022 di Google Store. calon pembeli juga bisa mendapatkan perangkat ini secara langsung di toko offline mulai 28 juli 2022.

You May Also Like

About the Author: mang codet

Leave a Reply

Your email address will not be published.