Gambar Dan Foto Dino BT21 Yang Viral Dan Tren

  • Whatsapp

NewsJabar.com – Dino Bt21 adalah pasukan dino yang masih menjadi racun di tiktok. Setelah Viralnya Gambar-gambar dan Foto dinosaurus di media sosial, kini giliran Bts yang unjuk gigi menunjukan eksistensinya.

Anggota Bts atau pencinta musik korea tengah naik panggung di tiktok, pasalnya kemunculan dino lucu yang sempat viral di Medsos menarik perhatian para pecinta BTS.

Read More

Dari situlah awal kreatifitas para Bts muncul, mereka membuat Anggota Bts dino sendiri dalam bermedia sosial.

Gambar pasukan dino kartun bt 21 ini sangat banyak sekali, mereka saling berkunjung dan saling memberikan komentar hingga saling mengikuti atau saling follow, tak heran jika saat ini follower mereka naik begitu cepat.

Baca Juga:   Haruto Treasure

Selain untuk meningkatkan follower, Gambar dinosaurus yang lagi viral 2020 ini juga menunjukan kekompakan mereka, hampir setiap vidio yang ditemui di tik tok selalu saja mereka mudah dijumpai di timeline.

Bagi kalian para penggemar BTS yang belum sempat join atau bergabung dengan anggota Dino Bt21 Army di tik tok, tentu saja tidak ingin kalah bukan ?

Para army BTS juga memiliki pasukan dino hitam sendiri, maskot mereka adalah dino ungu Bts.

Dino ungu Pasukan BTS Army

Untuk sediki berbagi, kali ini admin akan menampilan beberapa foto dino Gambar dino Bt21 :

Cara untuk mendapatkan Gambar dino BT21

Untuk menyimpan Gambar dino Bt21, kamu hanya tinggal mencari Dino di broswer, lalu ketik dalam pencarian dengan kata kunci dino bt21, kemudian tekan gambar tersebut hingga muncul tulisan :

Baca Juga:   Gaji Karawang Di Twitter

“Simpan Gambar” Selanjutnya hanya tinggal klik saja tulisan Simpan Gambar tersebut. tunggu beberapa saat hingga proses unduhan selsai. dan setelah selsai mengunduh, maka otomatis gambar dino sudah tersimpan.

Jika kamu ingin menggunakan cara unik, atau kamu ingin menghemat kuota kamu bisa Screen Shoot gambar dino tersebut, lalu di edit sendiri.

Berikut Adalah Gambar Pasukan Dino

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *