Ibu Bayi Penumpang Sedang Sakit, Pramugari Ini Melakukan Hal Yang Tak Terduga!

Aksi pramugari gendong bayi
Sumber Gambar : Liputan6.com

NewsJabar – Ibu bayi penumpang sedang sakit, pramugari ini melakukan hal yang tak terduga hingga membuat banjir banyak pujian dan yang ia lakukan, Simak Kelanjutannya.

Di balik Pekerjaan seorang Pramugari Pesawat ataupun kereta, tugas yang ia kerjakan tidaklah mudah dan merupakan suatu tanggung jawab untuk dilaksanakan.

Dan dalam tugasnya tersebut tidak jarang mereka mendapati respon positif dari masyarakat yang membuat banjir pujian, Sebenarnya tidak hanya pada Pramugari saja akan tetapi di dalam pekerjaan lainpun tidak sedikit melakukan aksi yang luar biasa.

Pramugari Gendong Bayi Saat Ibunya Sedang Sakit Di Kereta

Pramugari yang melakukan aksi luar biasa terhadap penumpang yang satu ini sangat patut diacungi jempol, Disaat ibu dari bayi tersebut sakit dan dengan penuh kehati-hatian serta keikhlasan dari pramugari ini, Ia kemudian menggendong bayi tersebut.

Hingga pada akhirnya bayi tersebut kemudian tertidur di pangkuan sang pramugari sepanjang perjalanan, ia pun dengan senang hati menemani.

Sumber Gambar : Liputan6.com

Moment tersebut diabadikan melalui Video, Meskipun hanya beberapa detik namun video tersebut kini menjadi viral di media sosial dan mendapat pujian dari Warganet.

Video tersebut baru dan memang begitu cepat untuk tersebar karena dengan kemajuan teknologi yang semakin berkembang dan canggih hingga segala sesuatu yang terekam bisa menjadi viral.

Seperti yang sudah di upload oleh salah satu pengguna TikTok yang bernama @adindarezaperma.

@adindarezaperma

Bukan sekedar mengantarkan Anda, tapi memberi arti lebih dari sebuah perjalanan☺️ #pramugarikereta

♬ Kamu & Kenangan – Original Soundtrack Habibie & Ainun 3 – Maudy Ayunda

Dalam Postingan nya tersebut Adinda mengatakan “Bukan sekedar Mengantarkan Anda, Tapi memberi arti lebih dari sebuah Perjalanan”.

Hingga saat ini video tersebut viral kurang lebih Dua jam dan mendapatkan 187k Like, 1338 Komen dan 264 Share, Dari komentar warganet TikTok Pun hampir semua positif dan memuji Pramugari tersebut.

Semoga Pramugari tersebut sehat selalu serta diberikan kelancaran dalam menjalani tugasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.