Kejadian Gadis 16 Tahun Digilir 17 Pemuda Berikut Kronologisnya

  • Whatsapp
Gadis 16 Tahun diperlakukan Tidak Senonoh Oleh 17 Pria
gambar ini diambil dari halaman Portal Purwokerto - pikiran rakyat

Newsjabar.Com, Seorang remaja putri berusia 16 tahun yang beralamat di Amuntai,Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan, pada kamis(6/5/21) digilir 17 pemuda.Gadis malang tersebut mengaku jadi korban pemerkosaan,dan ironisnya salah seorang pelaku adalah pacar korban.

Kapolres HSU,AKBP Afri Darmawan mengatakan sudah di tangkap sepuluh dari 17 pelaku oleh tim Jatanras Polres HSU di tempat dan waktu yang berbeda-beda.tetapi hanya 9 pelaku yang namanya di rilis polisi.

Peristiwa pencabulan tersebut di lakukan para pelaku bukan hanya sekali tapi sudah berulang-ulang.”Mulai terjadi sejak April hingga mei 2021,”Ujar AKBP Afri Darmawan sebagaimana di kutif dari ngopi bareng.id.

Berikut enam paktanya di bawah:

1. Kronologi

Kronologis kejadian pencabulan terhadap remaja putri ini di lakukan pada 6 mei 2021 sekitar pukul 21.30 WITA.Pada saat itu korban dijemput oleh pelaku yang berinisial MSI dan AS di desa banjang,kabupaten HSU.

Baca Juga:   Viral Bu Dokter Cantik Selingkuh Dengan Suami Orang Sampai Sudah .....

Korban dan pelaku MSI sebelumnya berkomunikasi melalui pesan WhatsApp,selanjutnya korban dibawa pergi berboncengan bertiga menuju rumah AS.Sesampainya di rumah AS itu , MSI dan AS melakukan perbuatan bejadnya mereka berdua bergantian menyetubuhi korban.Akibat kejadian tersebut paman korban melaporkannya ke Mapolres HSU guna proses yang lebih lanjut.

2. Pencabulan sejak April

AKBP Afri Darmawan berkata,”Peristiwa pencabulan ini dilakukan para pelaku bukan hanya satu kali tapi sudah berulang-ulang mulai April hingga Mei 2021′”

3.Pelaku Diamankan Tanpa Perlawanan

Korban yang kebetulan mengenal seluruh pelaku kemudian di ajak polisi guna menunjukan tempat tinggal mereka, Sebagian pelaku diamankan di rumah nya masing-masing tanpa perlawanan.Selanjutnya mereka dibawa ke Polres HSU.Hingga saat ini masih dalam proses pengembangan kasus.

Baca Juga:   Viral Mayang Sari Pelakor Adik Vanesa Angel Hingga Asisten Vanessa Angel

4.Berkas Terbagi Lima Perkara

Dalam penanganan kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur telah di kuatkan dengan pemeriksaan tersangka juga saksi-saksi untuk kasusnya di bagi dalam lima berkas. Demikian juga hasil visum dan barang bukti.

5.Viral di TikTok Vidio Korban Joget_Joget bareng Pacar dan Pelaku

Dalam vidio Tiktok korban yang Viral dengan para pelakuyang beredar,korban biasa membuat konten joget-joget bareng beberapa pria dan dia menjadi satu-satunya perempuan diantara sang pacar dan belasan pria yang mengelilinginya.Dari pembuatan vidio tersebut tampak hubungan korban dengan beberapa pria tersebut seperti akrab.

6.Ancaman Hukuman

Akibat semua perbuaratannya,para tersangka di kenai pasal 81 ayat (2) dan /atau pasal 82 ayat (1) Undang-Undang Republik indonesia Nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak

Baca Juga:   Viral Kisah Murid Nikahi Gurunya Yang Menjanda Pendam Cinta Sejak SMA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *