Mengenal Lebih Dekat Profil Dayana Kazakhstan

  • Whatsapp
Mengenal Lebih Dekat Profil Dayana Kazakhstan
Mengenal Lebih Dekat Profil Dayana Kazakhstan

NewsJabar.com – Berikut ini adalah Profil Dayana Kazakhstan, perempuan yang berasal dari kazakhstan dengan lambang bendera kazakhstan yang didiominasi warna biru itu.

Dayana Kazakhstan, seorang perempuan dengan nama asli Demi Demik ini tengah viral dan menjadi bahasan populer pada minggu ini. dia diketahui menyatakan ingin di nikahi oleh Fiki Naki seorang Youtuber.

Read More

Tidak banyak mengenai infomasi tentang Dayana Kazakhstan, namun diketahui, perempuan asal kazakhstan itu memiliki pekerjaan yang sama dengan Fiki Naki, yaitu sama-sama seorang Youtuber.

Channel Youtube Dayana Kazakhstan bernama Demi Demik, channel akun Youtube tersebut telah di buat sejak 13 Agustus 2018 lalu, dan kini Dayana memiliki jumlah subscribe sebanyak 4.42 juta Subscriber.

Baca Juga:   Yang Lagi Viral di Media Sosial 2021 Minggu Ini

Meski Dayana Kazakhstan telah terbilang lama memiliki akun Youtube, namun Dayana hanya memiliki dua unggahan vidio yang ia unggah dalam setahun belakangan ini.

Tidak hanya itu, Dayana Kazakhstan juga adalah merupakan seorang mahasiswi Hukum dan Politik di Kazquu University. dalam bincang-bincan bersama dengan Fiki Naki,

Fiki Naki dan Dayana Kazakhstan

Pada kesempatan itu, Dayana mengaku bahwa Dayana Kazakhstan sempat bercita-cita jadi seorang Polisi Wanita di Negaranya.

Sementara, melihat akun instagram dayana kazakhstan, ia memiliki hobi menggambar. karenanya, ia sering kali memperlihatkan gambar hasil goresan tangannya.

Sebelumnya, diberitakan nama Dayana Kazakhstan alias Demi Demik ramai diperbincangkan, karena ia secara terbuka mengatakan, bahwa dia ingin di nikahi oleh Fiki Naki yang juga sama seorang youtuber.

Baca Juga:   Video Viral 14 Detik Membuat Geger WargaNet +62

Hal tersebut terungkap melalui sebuah vidio milik Fiki Naki dengan judul “Dayana Kazakhstan, cewek yang ngajak aku nikah (Part 1)”.

Dalam vidio itu, Fiki Naki berkenalan dengan dua wanita yang berasal dari kazakhstan, yaitu Deriga dan Dayana lewat aplikasi Ome Tv.

Kepiawaian bahasa Rusia yang di kuasai oleh Fiki Naki membuatnya mudah untuk berinteraksi dengan Dayana, setelah selesai berbincang, Dayana Kazakhstan mengatakan bahwa dirinya ingin menikahi Fiki Naki.

Dan Fiki Naki pun mengiyakan ajakan tersebut. Namun, Fiki juga mengucapkan syarat kepada Dayana.

Fiki Naki, seorang pria yang kini berusia 20 tahun itu memberikan sayarat kepada Dayana, jika nanti menikah Dayana harus tinggal di Indonesia. jika memang benar-benar ingin menikah dengan dirinya.

Baca Juga:   Berita Terkini Gisella Anastasia, Gisel Akui Pemeran Dalam Vidio Syur Itu Adalah Dirinya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *