Seorang Pedagang Jamu Gendong, Beli Tayota Seharga RP 200 Juta Kini Viral

  • Whatsapp

newsjabar.com– Baru-baru ini telah di hebohkan oleh media sosial dikarnakan ada seorang pedagang jamu, yang membeli tayota seharga Rp 200 juta kini viral.

Kini seorang pedagang jamu asal Solo dia berhasil mewujudkan cita-citanya telah membeli mobil low SUV Tayota Rush. dia telah membeli mobil tersebut dengan uang muka alias DP Rp 200 juta. Dengan adanya diskon ppnBM (pajak penjual atas Barang Mewah) 0 prsen pun telah turut meringankan proses pembelian mobil itu.

Sales counter Auto2000 Bandung Asia Afrika, Artati Sukeni, telah bersahabat baik dengan paiyem, kini seorang pedagang jamu gendong itu kini telah di perbincangkan oleh warganet. setelah itu keduanya tidak sengaja berkenalan sekitar 1 tahun yang lalu ketiak Ati sedang melakukan perjalanan ke Cimahi.

Baca Juga:   Langkah Paling Mudah Agar FYP di Tik Tok Cepat Trending dan Populer

Seorang suami paiyem adalh pedagang bakso, bernama Wagiman. Keduanya berasal dari Solo, Jawa Tengah dan kini merantau selam 30 tahun di Kota Bandung, serta telah di beri anak 2 orang.

Setelah itu seiring berjalnya waktu, Ati selalu menyempatkan menghubungi mbo Paiyem, dengan seakrab itu, untuk bertemu sekedar minum jamu dan berbincang singkat.

“Pada awal maret 2020, tanpa di duga Ati mendapatkan telepon dari Mbo Paiyem setelah itu menanyakan harga mobil baru Tayota Rush dan mengatakan ingin membelinya. Kini adanya subsidi ppnBM telah dikatakan membuat keinginan Mbo paiyem akhirnya kini menjadi kenyataan.

Cerita singkat, kini akhirnya seorang pasangan pedagang yang begitu tekun dan ulat mencari nafkah kini telah membeli 1 unit Mobil Tayota Rush dengan cara kredit dimana down payment (DP) yang telah dibayarkan sejumlah Rp 200 Juta. Tepat pada 1 April 2021, Tayota Rush G MT telah diserahkan kepada Wagiman dan paiyem.

Baca Juga:   Arti Syair Lagu Cublak-Cublak Suweng

Kini pembelian Tayota Rush oleh Wagiman dan paiyem terasa sangat pas dan memudahkan lantarasn bersamaan pula dengan mulai diterapkanya diskon ppnBM 100% kenadaran dengan kapasitas mesin di bawah 1.500 cc. Untuk Rush saja, AutoFamily kini bisa memperoleh diskon sekitar Rp 17-18 Jutaan dari insentif ppnBM. Kini telah ditambahkan AutoFamily kini masih berpeluang mendapatkan promo lainya kalau ingin memesan melalui Auto2000 Digirom. Termasuk kesempatan memenangkan lucky draw berupa 1 unit mobil Tayota Voxy dan 200 unit iphone mini untuk pembelian mobil baru Tayota apapun.

Berikut adalah informasi tentang Seorang Pedagang Jamu, Beli Tayota Seharga RP 200 Juta, dan jangan lupa untuk membagikan artikel singkat ini kepada orang terdekat anda agar mereka tidak ketinggalan informasi selanjutnya.

Baca Juga:   Pakta Dan Biodata Michaela Elsiana Yang Diselingkuhi Suaminya Wakil Ketua DPRD

Dan jangan lupa selalu kunjungi terus Newsjabar.com agar anda tidak ketinggalan informasi dalam artikel selanjutnya, sekian dan terimakasih.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *