Video Tiktok Kini Bisa Diakses Di Android Tv Ini Caranya

  • Whatsapp
Video Tiktok Kini Bisa Diakses Di Android Tv Ini Caranya
Video Tiktok Kini Bisa Diakses Di Android Tv Ini Caranya

NewsJabar.com -Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang Video Tiktok yang bisa dikases di android Tv. Sebelumnya, Aplikasi tiktok hanya bisa dinikamti melalui prangkat Android, Ios, maupun dari browser.

Kini kalian bisa menikmati platform video pendek tersebut di prangkat Android Tv, Tiktok kini bisa kalian unduh di halaman Google Play Store pada prangkat android tv.

Read More

Video Tiktok Kini Bisa Diakses Di Android Tv Ini Caranya

Video Tiktok ditampilkan seperti smartpohne, dimana konten berbentuk vartikal dan layar kiri ataupun kanan diburamkan sesuai dengan ukurannya.

Saat Android Tv dibuka, Tiktok akan memunculkan halaman utama ‘Four You’ atau versi ponsel disebut ‘four you page’ (FYP). Kalian bisa menggunakan tombol kiri kanan pada remote untuk melihat video selanjutnya.

Baca Juga:   Tragis, Perawat Cantik di Malang Dibakar Hidup-Hidup oleh Pria Tak Dikenal, Wajahnya Parah

Tombol atas atau bawah pada remote juga bisa melihat profile,like, dan Comments. Sementara opsi lenjutnya seperti Report, Not interested, dan Loop video dimunculkan ditombol more.

Ketika login ke akun Tiktok di Android TB, kalian cukup menekan tombol more pada remote dan memasukan kode melalui lamkan Tiktok.com/activate.

Dan kalian juga bisa memindai kode QR dengan aplikasi di smartpohne masing-masing

Selain itu, Kalian juga bisa melihat konten yang terdiri dari beberapa kategori seperti Following, comedy, beuty & Fashion, sports, Animals, dan lainnya.

Tiktok versi Android Tv ini yang pertama kalinnya muncul di negara jerman dan prancis, Aplikasi ini bekerja pada merek Tv seperti Sony, Hisense, TCL, Skyworth, Sharp, Phillips, Xiomi, Panasonic, dan toshiba.

Baca Juga:   Ternyata ini Naca viral tiktok

Sampai saat ini belum diketahui, apakah Aplikasi Tv Tiktok ini bakan meliris versi ini secara global.

Indonesia sendiri tampaknya belum kebagian, aplikasi ini belum bisa dipasang di perangkat android Tv yang digunakan di indonesia.

Hal serupa juga dialami oleh sejumlah pengguna di Amerika Serikat, beberapa laporan mengklaim bahwa Tiktok belum bisa dipasang, baik itu di android tv maupun Google Chromecast.

Belum diketahui kapan Aplikasi Tiktok ini bakal tersedia bagi pengguna Android Tv dan Google Chromecast Secara merata. Kemungkinan besar dalam waktu dekat.

Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua.

Penulis : Dendi

Sumber : Suara.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *