Viral Sosok Pria Mirip Pak Tarno Seorang Pesulap Yang Berjalan Dipinggir Jalan

  • Whatsapp
Viral Sosok Pria Mirip Pak Tarno Seorang Pesulap Yang Berjalan Dipinggir Jalan
Viral Sosok Pria Mirip Pak Tarno Seorang Pesulap Yang Berjalan Dipinggir Jalan

NewsJabar.com -Media sosial belakangan ini menjadi salah satu tempat komunikasi yang paling baik, dan berkembang menjadi tempat perkumpulannya beragam konten yang menarik.

Selain itu media sosial juga memudahkan kita untuk terus bisa berinteraksi dan memudahkan orang untuk mendapatkan informasi.

Seperti baru-baru ini, beredarnya video viral sosok pria yang diduga mirip dengan pak Tarno, pesulap yang terkenal dengan jargonnya ‘Dibantu ya’ bim salabim jadi apa, prok prok prok.

Kini sudah tidak lagi muncul dilayar kaca, padahal ia kerap mundar mandir mengisi program televisi dengan gaya khas nya.

Dalam video tiktok yang diunggah akun @abitehdukasaha beberapa hari yang lalu, tampak seorang pria mirip pak Trano sedang berjalan sendirian di pinggir jalan.

Baca Juga:   Bos Bulog: Budi Waseso Tegas Dalam Bertugas, Hingga Dapat Pujian Dari Jokowi

Dengan adanya video viral tersebut sontak banyak dari warganet yang bertanya-tanya mengenai kabar pak tarno sekarang.

Dikenal dengan penampilan yang nyentrik saat tampil di layar kaca, penampilan pak tarno dalam video tersebut sangat berbeda, Pesulap tersebut terlihat berjalan sendirian dengan penampilan sederhana.

Saat berjalan sendirian, pria kelahiran 1950 ini terekam oleh pengguna akun tiktok @abitehdukasaha, penampilan peria yang dianggap mirip pak tarno itu terlihat begitu sederhana dan jauh disaat tampil dilayar kaca.

Dengan memakai kaos loreng dan topi sambil membawa tas berwarna biru, jelas terlihat jika pria tersebut mirip dengan pak Tarno.

Tak dijelaskan mau kemana tujuan berjalannya, dalam video tersebut hanya terlihat pak tarno sedang berjalan kaki sendirian.

Baca Juga:   Viral Ditemukannya Gunung Emas Di Kongo Afrika, Dikaitkan Dengan Tanda Akhir Jaman

Kabar Pak Tarno saat ini memang sudah tidak terdengar lagi, bahkan pria 70 tahun ini sempat dikabarkan bangkrut, namun kabar tak sedap ini langsung dibantah sendiri oleh Pak Tarno.

“Banyak yang bilang begitu, tapi saya tetap berdoa dan terus bersyukur sama tuhan, karena kerjaan masih ada, rumah ada, mobil juga ada, jadi gak mungkin jatuh miskin,” Ujar pak Tarno.

Aktif di YouTube

Tak hanya itu saat ditelusuri, ternyata pesulap itu masih aktif membagikan aktivitasnya di akun Youtube Pak Tarno Channel, Namun beberapa warganet turut bersimpati melihat sosok pria yang diduga pak Tarno berjalan sendirian dengan menampilkan kesederhanaan.

Itulah informasi mengenai Viral Sosok Pria Mirip Pak Tarno Seorang Pesulap Yang Berjalan Dipinggir Jalan.

Baca Juga:   366/366, Maksud Page 1 Of 366 Artinya

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa selalu kunjungi Newsjabar.com agar kami selalu memberikan informasi yang terbaru.

Penulis : Dendi

Sumber : Liputan6.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *